PAGES

Selasa, 08 Juli 2014

Saya Pilih no. 5!

Gembar-gembor "Prestasi dan Aib" para Capres-Cawapres menghangatkan timeline media sosial pada minggu tenang sebelum Pesta Demokrasi ini. Seru banget, berbagai macam kreatifitas ditampilkan untuk mengusung para jagoan yang diyakini dan menjatuhkan lawannya. Ntah apa emang Pemilu kali ini lebih seru, apa saya aja yang baru ngeh..? Tapi asli sih, kali ini bingungnya sampe mual, bingung mau selfie 1 jari apa 2 jari. Huehuehue...

"Jd gimana, stelah liat orasinya lu makin mantep dukung dia jd presiden apa ngga?"  ini pertanyaan teman saya yang waktu itu ikut dateng ke rEVOLusi salah satu event Turun Tangan. "Hmm.. Gue sih judulnya mau Turun Tangan bukan masalah mau dukung Pak Anies jd presiden apa ngga, tapi lebih ke mau ikutan berkarya kayak beliau aja. Gue mau berkontribusi untuk Indonesia dari hal-hal kecil, dari lingkungan terdekat."

Jadi kalo hasil konvensi demokrat yang ternyata Pak Anies ga berhasil lolos jadi capres dari Demokrat ya saya biasa aja, dan tetep mau turun tangan juga buat Indonesia.

Siapapun Presiden Indonesia, saya mau selfie 5 jari aja dulu :D


Kurang selfie gmn coba? 


Kenapa lima? 

Soalnyaaa....
Pancasila ada 5


Rukun Islam jelas 5

Turun Tangan juga 5

Jadi, siapapun Presidennya, jangan lupa kalo kita ini Sodara Satu Bangsa, dan jangan lupa juga kalo lagi Puasa...
hehehe.

#SalamLimaJari




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini